Wednesday, August 18, 2010

I'm running down the hill!!?!

Masih dgn update-an diet ticker gw nih.




My Weight Chart:
Weight Chart


Sebenarnya gw agak2 hepi ngeliat bb gw yg lama2 mnurun. Tapi kok ya gw sering kedinginan, kadang gemeteran, mual, pusing, keleyengan, apalagi kalo berdiri lama. Ga bisa berdiri tegak. Goyang euy. Teman2 kantor pada bilang klo penurunan bb gw terbilang drastis. Iya juga sih. Secara dokter gizi gw bilang, paling sebulan tuh turun 5 kilo. Nah ini, baru sminggu gw udah turun 4 kilo. Daijoubu kanaa... ~_~"

Oh ya, awal gw mulai diet ini, my hubby juga ikutan tuh. Tapi anehnya bb dia ga turun sama skali. Eh pernah sih turun skilo, tapi kmudian naik lagi skilo. Hehehe... gomen ne... ><"

Apa gw perlu tanyakan ke dokter gizi gw? Apakah penurunan ini wajar aja? Hmmm...

By the way, anyway, busway..hehe...kmaren akhirnya gw membeli steamer pot!! Ya..bahasa gaulnya dandang buat ngukus sgala sesuatu lah. Tadinya, pengen yg pake listrik. Tapi mahal ya!!?! ><" Akhirnya, gw beralih ke yg konvensional aja deh. Secara ga mahal juga. And, gw suka tampilan dandang gw. Apa sih...hahaha... XD

Akhirnya, kmaren sore gw coba pake tu dandang. Berhasil! Terlalu berhasil malahan...hahaha...sayuran yg gw kukus smuanya jadi lembuuuttt banget. Kayanya gw kelamaan ngukusnya deh. Tapi, untungnya, ikan dori kukus gw berhasil dengan slamat. Kmudian, pagi tadi, gw coba lagi pake tu dandang. Pertama2 gw biarin airnya mendidih dulu, baru deh sayurannya gw masukkin. Tunggu 5 menit. Hasilnya lumayan juga. Tapi kayanya untuk labu siamnya perlu waktu agak lamaan ya...masih agak keras soalnya... hehehe...yah, maklumlah...ga pernah pake dandang sebelumnya.. XD

No comments:

Post a Comment