Tuesday, January 18, 2011

It's been awhile...

Wohooooo....I'm back! It's been a while since my last posting. I know..I know..It's kinda look like a bad habit. But, I'm here now! Ready to post lots of story, what happen with me lately, with my life. Enough with the English, no? Hehehe...

Sampai tahun 2011 ini banyak hal yg terjadi dalam hidup gw. Beberapa lumayan berat. Apalagi beberapa bulan belakangan ini, dari Agustus 2010 hingga akhir tahun 2010. Yang pada akhirnya bisa gw lalui dengan terseok-seok dan dorongan skuat tenaga dari hubby.

Buat yang udh pernah baca postingan gw sebelumnya, sejak Agustus 2010 terjawablah sudah, gw divonis dokter punya penyakit yaitu PCO. Yang mana masih menjadi musuh terberat gw. Masih berjuang untuk mengatasinya dan membuatnya tidak nyaman dalam tubuh gw, n moga2 mau cepet keluar dari kehidupan gw. "Husss husss..PCO, jauh2 sanaaaaa!!!!!!!"

Berat badan hingga hari ini (17 Januari 2011) belum mau menyentuh angka 110. Bahkan belakangan naik dari 111 jadi 113. Hhhhh...belakangan ini, gw akui, gw mulai kembali ke kebiasaan2 lama. Mulai ga disiplin. Kurang olah raga, kurang sayur, kurang buah....

"Ayoooooooo semangat lagiiiiiiii!!!! Ganbareeeeeeeeeeee!!!!"

Padahal tahun 2011 ini pengennya bisa nyampe 100. Kalau bisa sampe dbawah 100 malah lebih bagus lagi. Emang, nurunin berat badan untuk yang ga sakit aja susahnya minta ampun. Apalagi yang punya penyakit PCO kaya gw. Momok yang palingggggg bikin gw menggila adalah: OLAH RAGA!! Yup...I hate it! Belakangan sempet BL pake vcd. Tapiiiii...mulai muncul malesnya deh. Kata suami, harus cari olah raga apa yang paling gw sukain. Well...emang sih gw benci olah raga. Tapi, gw seneng jalan di treadmill. Gw inget, masa gw blom nikah dulu, sempet jadi member sebuah pusat kebugaran di daerah Setiabudi. Rasa2nya hampir tiap hari gw ksana. Padahal jaraknya lumayan jauh dari rumah. Trus, alat yg gw gunain cuma treadmill doang, bisa 1-2 jam. Habis itu, melewatkan 30 menit di dalam sauna. Enaaaakkk banget. Haahhh...apa gw musti jadi member pusat kebugaran lagi??????

Kemudian, datanglah, tahap kehilangan pekerjaan pada akhir bulan September 2010. Bukan dpecat atau bagaimana ya...tapi kontrak tidak diperpanjang. Mungkin, gw ga akan sakit hati, kalau alasannya masuk akal ya. Tapi, alasan tidak diperpanjangnya kontrak kerja gw itu mengada-ada banget. Yang katanya gw ga bisa bagi waktu kerja lah, gw ga bisa menjaga hubungan antar temen kerja lah...KUTU!!! Gw yakin, gw udh pontang-panting kerja, menjaga perasaan orang, murid2 suka sama gw. SO WHAT MY PROBLEM???! Akhirnya, yang ditutup2in akhirnya kebuka juga. Alasan utama mengapa sampe ini terjadi. Dan itu baru gw dapat awal tahun ini, 2011.

Awalnya, dimula dari chattingan ngalor-ngidul dengan seorang teman S2 dulu, sebut aja dia D. Si D ini cerita, dia ditawari mengajar di tempat gw dulu ngajar sama si N (which is teman S2 gw juga, yg dulu juga promosiin gw ngajar di tempat N itu). Oke, dsini gw sih biasa aja. Nah trus, yg bikin gw panas adalah, saat si D nanya ama gw, apa gw punya masalah sama N sebelumnya. Trus gw bilang, perasaan gw n N hubungannya baik2 aja. Lalu, D ceritalah kalau si N bilang...

"yah dia blg gitu...lo stress kali...jadi kerjanya di sana...eh..kalo gue ga salah inget yah..demi allah tp gue ga nambah2in, jadi suka ngejelek2in org di belakangnya.."

trus, nambah geram lagi, si N bilang...

"trus katanya elo komplen kalo disuruh kerja di luar ngajar"

WHATTTTTTT?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!?????!

Saat itu rasanya dunia gw mau runtuh. Orang yang udh gw anggap kaya kakak sendiri, ternyata begitu dbelakang gw. Sediiihhhhh banget deh. Ga berasa juga air mata ngalir ga henti2. Si D sampe ga enak hati. Tapi gw bersyukur si D mau crita sama gw. Walaupun sakit hati ini, tapi gw tau kenyataannya si N bukan teman yang baik.

Ternyata si D juga punya pengalaman buruk sama si N ini. Tapi dia ga mau crita2 sama orang lain, karena mnurut dia, org lain pasti ga akan percaya kalau si N itu begitu. Setelah dia denger si N ngomongin yg jelek tentang gw, dia baru yakin seyakin-yakinnya, kalau N itu ga bener. Makanya dia mau konfirmasi ke gw ttg yg dkatakan N.

Emang enaknya kan begitu, bukan? Kalau ada temen yang dgosipin hal2 yg jelek, harusnya sebagai temen, tanya dulu sama orang yg bersangkutan. Bukannya malah ikutan nyebarin gosip yg ga bener. Gw harap, si N dapat balasannya. Amiinn!!!! (dengan penuh niat!)

1 comment:

  1. Kok gw bisa ngga tahu ya blog loe ni..? maaf ya say gw baru baca...i love you so much...oia, semangat terus OR nya ya...<3 <3

    ReplyDelete