Monday, July 26, 2010

There's always be the first!

Mau cerita, bagaimana akhirnya dengan kuliah Kamis lalu. Dengan semangat 45, seperti tak terkalahkan, gw masuk ke kelas tersebut. Hanya ada 8 orang, 2 orang lagi belum datang. Nampaknya para murid sudah faham kalo hari itu gw yg akan menggantikan sensei yg biasanya ngajar. Setelah nunggu kira2 10 menit, lengkaplah sluruh murid, lalu..mulailah kuliah hari itu.

Ternyata, mereka tdk seperti yg telah gw dengar dari sensei2 lainnya. Memang sih untuk standar tingkatan mereka, ya mereka masih kuranglah. Namun, gw cukup terkesan kok. Menurut gw, mreka cuma malas belajar aja. Makanya mata kuliah ini bisa ga lulus sampe 3 kali! Hehehehe.. padahal, materi yang dterima itu ya sama aja tiap tahunnya, ga ada yg beda.

Namun, gw blom nemu celahnya nih dalam ngajar mata kuliah ini. Masih blom kaya sungai yg mengalir. Ya...namanya juga pertama kali ya. Trus, nampaknya (gw harap) mereka ngerti dgn apa yg gw ajarkan. Dan terima kasih Tuhan, mereka ga menunjukkan muka2 bosen. Hehehe...

Minggu ini, Kamis ini, kembali gw akan bertemu mereka. Sepertinya Kamis minggu depan akan bertemu lagi. Hhhh...ganbarou!! p^_^q

Btw, gw denger dari sensei yg biasa ngajar, ada salah satu murid yg bilang klo gw itu lucu dan dia suka diajar oleh gw. Wah..ge-er sdikit deh. Moga2 ga cuma suka doang ya, tapi juga ngerti dgn apa yg gw ajarin. Itu yg lebih penting! Minasan, ganbatte ne!!! Sensei mo ganbaru kara! ^^

No comments:

Post a Comment