Friday, July 16, 2010

BK

Kemarin, tanpa rencana, pulang kerja, pergi dengan teman kantor dan suami ke Senci. We just shared a taxi. Karena, teman kantor ada janjian dengan temannya yg lain. Sedangkan gw mau makan malam bareng suami tercintah.

Dari kemarin2 sebelumnya, gw udah ngidaaam banget mau makan burger sama kentang goreng. Tapi blom ksampaian juga sampai kemarin ini. Pilihan jatuh ke BK! Dengan perasaan gembira (apaan sih?) melangkah menuju BK. Deg2an rasanya mau makan sesuatu yg udh lama diidam2kan. Hehehe..

Setelah pesanan sudah terhampar di depan mata. Yg paliiiinggg banget2 gw makan duluan adalah kentang gorengnya yg sangat menggoda. Kuning keemasan dengan aroma yg khas kentang, serta rasa asinnya yg pas. Setelah digigit, makin jatuh cinta bukan kepayang. UMAAAAIIIII!!! ^^

Saat itu, burgernya yg terkenal itu terlihat tdk begitu menawan lagi. Rasanya sudah puas dengan kentang goreng aja. Tapi, karena baru rasanya, si burger tetep gw lahap juga. Walaupun ga habis dan terpaksa masuk ke perut suami. (Gomen neee?!)

BK no poteto ga dai dai daisuki!! ^^

No comments:

Post a Comment